Beranda Pariwisata Ini 4 Rekomendasi Wisata Air di Kota Tangerang, Cocok untuk Liburan Akhir...

Ini 4 Rekomendasi Wisata Air di Kota Tangerang, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Salah satu wisata air di Kota Tangerang

TANGERANG – Wisata air menjadi salah satu destinasi yang cocok untuk di kunjungi saat berlibur. Kota Tangerang memiliki tempat wisata air yang cukup banyak yang wajib untuk di kunjungi

Berikut ini, 4 rekomendasi wisata air yang bisa dijadikan referensi untuk liburan di Kota Tangerang:

1. Newtown Waterpark

Newtown Waterpark merupakan salah satu rekomendasi wisata air di Kota Tangerang yang wajib dikunjungi. Pasalnya, tempat ini menghadirkan kolam serta seluncuran yang banyak dan terdapat kolam ombak yang sangat menyenangkan.

Wisata air ini buka pukul 09.00 – 16.00 WIB, untuk tiket masuk Rp29 ribu Senin-Jumat, sedangkan untuk Sabtu & Minggu Rp39 ribu.

Terdapat juga promo spesial bagi para pengunjung yang menunjukkan KTP atau STNK untuk mendapatkan promo 30 persen.

Jika ingin mencoba beragam wahana Newton Waterpark, dapat mengunjungi Jl. Moh Toha, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci. Untuk promo selengkapnya, dapat dilihat di laman Instagram @newtown.waterpark.

2. Tropikana Waterpark

Sesuai dengan namanya, wisata air ini menghadirkan konsep tropis yang tercermin melalui penggunaan warna cerah yang menyebar di seluruh area.

Tak kalah dengan tempat sebelumnya, di sini juga menghadirkan kolam yang banyak, tersedia kolam untuk anak-anak serta dewasa.

Wisata air ini buka pukul 09.00 – 18.00 WIB, di Jalan Merdeka No. 51, Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Jika kamu berencana untuk mengunjungi Tropikana Waterpark, berikut adalah daftar harga tiketnya:

* Paket reguler tersedia dengan harga Rp29 ribu pada hari kerja dan Rp39 ribu pada akhir pekan.

* Paket Premium tersedia dengan harga Rp39 ribu pada hari kerja dan Rp55 ribu pada akhir pekan (termasuk parkir gratis, zona permainan, dan akses wifi gratis).

* Paket All In memiliki tarif sebesar Rp79 ribu pada hari kerja dan Rp89 ribu pada akhir pekan (selain keuntungan dari paket premium, juga termasuk gratis chocho train, loker, dan ban).

3. Kolam Renang Puri Beta 1

Bergeser ke wilayah Ciledug, ada sebuah tempat kolam renang di Tangerang yang cukup legendaris lantaran sudah berdiri sejak awal tahun 2000-an, yaitu Puri Beta Swimming Pool.

Kawasan ini terletak di dalam Perumahan Puri Beta yang terbuka untuk umum dan juga mencakup fasilitas jogging untuk berolahraga santai. Kamu bisa menikmati beragam petualangan air yang tersedia, seperti water slide, kolam arus, tube slide, hingga ember tumpah yang akan membuat pengalaman berenangmu menjadi semakin menyenangkan.

Puri Beta Swimming Pool menyuguhkan sejumlah variasi kolam renang, mulai dari kolam dengan kedalaman dangkal untuk anak-anak, kolam arus berkualitas jernih dan kolam olimpiade dengan dimensi panjang 50 meter dan lebar 15 meter yang dikhususkan untuk orang dewasa.

Wisata air ini buka pukul 07.00 – 19.00 WIB, di Jalan Puri Beta Town Center Lot 2 No. 52, Ciledug Tangerang.

Harga masuk dibanderol Rp35 ribu untuk Senin-Jumat, sedangkan Rp50 ribu untuk Sabtu & Minggu.

4. Tirtamas Modern

Wisata Air yang satu ini sudah menjadi salah satu taman rekreasi air yang cukup lama keberadaannya di Kota Tangerang. Sebagian besar masyarakat yang kini sudah memasuki usia dewasa, mungkin punya kenangan masa kecil di sini.

Tersedia tiga buah kolam untuk anak-anak yang dilengkapi dengan seluncuran dan ember tumpah, kolam arus yang mengitari area kolam renang, hingga kolam khusus dewasa yang memiliki kedalaman sekitar 1,2 – 1,5 meter.

Wisata air ini buka pukul 07.00 – 18.00 WIB, di Jalan Pulau Putri Raya, RT.004/RW.004, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

Harga masuk dibanderol Rp40 ribu untuk Senin-Jumat, sedangkan Rp45 ribu untuk Sabtu & Minggu.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News