Beranda Peristiwa Ibu Rumah Tangga di Serang Tewas Terlindas Truk

Ibu Rumah Tangga di Serang Tewas Terlindas Truk

IRT terlindas truk tronton di Jalan Raya Cikande - Rangkasbitung, Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten pada Senin (23/10/2023). (Ist)

KAB. SERANG – Seorang ibu rumah tangga, Sukenah (48) tewas di tempat usai tertabrak truk tronton di Jalan Raya Cikande – Rangkasbitung, Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Korban tertabrak ketika hendak berbelok.

Peristiwa nahas itu dialami oleh Sukenah pada Senin (23/10/2023) sekira pukul 16.45 WIB. Saat itu, warga asal Kampung Mala Nengah Desa Pagintungan, Kecamatan Jawilan ini sedang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy.

Sukenah yang sedang melaju dari arah Cikande menuju Rangkasbitung hendak berbelok kanan. Namun, di saat bersamaan, kendaraan tronton B 9196 FYY yang dikemudikan Burhan (39) melintas dari arah berlawanan dan tabrakan tak bisa dihindari.

Akibatnya sepeda motor yang dikendarai terjatuh dan korban terlindas hingga meninggal di lokasi kejadian.

“Korban meninggal di TKP,” ujar Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi dalam keterangannya kepada BantenNews.co.id, Senin (23/10/2023).

Tubuh korban mengalami remuk di bagian perut hingga kaki. Jenazah korban lantas dievakuasi ke Puskemas Jawilan dan selanjutnya dibawa ke rumah duka.

“Selanjutnya korban dibawa oleh pihak Puskesmas Jawilan ke rumah keluarga korban,” katanya.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News