Beranda Peristiwa Hindari Pemotor, Mobil Boks di Lebak Terguling

Hindari Pemotor, Mobil Boks di Lebak Terguling

Mobil boks yang terguling di di Jalan Raya Rangkasbitung - Pandeglang. (foto: Sandi/Bantennews.co.id)

LEBAK – Sebuah mobil boks plat nomor B 9011 VCD terguling di Jalan Raya Rangkasbitung – Pandeglang, Selasa (24/9/2024). Peristiwa terjadi tepat di Kampung Pasirwaru, Desa Mekaragung, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Aji, warga sekitar menuturkan, awalnya kendaraan melintas dari arah Rangkasbitung menuju Pandeglang. Pada saat yang sama pemotor dari arah yang sama berupaya menyalip dari bagian kiri. Sopir yang menghidari motor oleng hingga terguling.

“Diduga sopir kaget dan membanting setir hingga mobil terguling,” kata Aji saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kanit Gakum Satlantas Polres Lebak Ipda Aris Setyawan membenarkan, adanya peristiwa kecelakaan sebuah mobil box yang terguling.

“Benar, kecelakaan tunggal. Sopir berusaha menghindari sebuah sepeda motor dan akhirnya mobil hilang kendali dan terguling,” ucap Aris saat dihubungi, Selasa (24/9/2024).

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut. Namun, kemacetan sempat terjadi karena mobil box yang terguling menutupi sebagian ruas jalan.

“Anggota yang datang ke lokasi yang dibantu warga pun berhasil mengevakuasi mobil box tersebut, sehingga arus lalulintas dari arah Rangkasbitung menuju Pandeglang maupun sebaliknya kembali normal,” katanya. (San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News