Beranda Advertorial Hasbi Sidik dan Pesan Untuk Alumni SMP Negeri 3 Cilegon

Hasbi Sidik dan Pesan Untuk Alumni SMP Negeri 3 Cilegon

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik saat menyampaikan sambutan. (Ist)

CILEGON – Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik menghadiri undangan tasyakuran kelulusan ratusan peserta didik kelas IX SMP Negeri 3 Cilegon. Dalam sambutannya, Hasbi berpesan agar seluruh peserta didik tetap menghormati seluruh guru-gurunya kendati mereka sudah resmi menginjak bangku pendidikan selanjutnya.

“Agar kita hidup berkah dunia dan akhirat, maka anak didik kita haruslah melaksanakan dua hal. Pertama hormati kedua orangtua, dan yang keda adalah seluruh guru-guru kita,” ujar Hasbi.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik berpesan agar seluruh alumni SMP Negeri 3 Cilegon senantiasa menghormati guru dan orangtua. (Ist)

Lebih jauh, Politisi Gerindra ini juga mengingatkan bahwasannya bangku pendidikan SMP adalah bukan akhir dari pengembaraan sebuah pendidikan, melainkan awal dari sebuah perjalanan panjang lainnya menuju pembelajaran penentu masa depan.

“Oleh karena itu, mari kita terus belajar, mengasah ilmu yang sudah diperoleh dengan baik dan senantiasa meningkatkan kedisiplinan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah menghindari hal-hal yang menjadi beban orangtua dan sekolah seperti tawuran dan sebagainya,” katanya.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik meminta alumni SMP Negeri 3 Cilegon senantiasa menjaga nama baik sekolah. (Ist)

Berbagai fasilitas dan layanan bagi pelajar SMP di Kota Cilegon, lanjut Hasbi, saat ini terus dipermudah oleh berbagai kebijakan dari pemerintah daerah melalui persetujuan DPRD Cilegon.

“Pemerintah sudah meningkatkan mutu pendidikan. Mulai dari pembangunan gedung sekolah hingga gratis buku LKS (Lembar Kerja Siswa),” terang Hasbi.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik berfoto bersama Kepala Sekolah, jajaran guru dan Komite di SMP Negeri 3 Cilegon. (Ist)

Tak cukup sampai di situ, Hasbi juga meminta agar seluruh alumni pelajar SMP Negeri 3 Cilegon dapat membawa nama baik asal sekolah dan keluarga mereka pada saat duduk di bangku pendidikan lanjutan.

“Kami atas pimpinan DPRD Cilegon mengucapkan selamat kepada seluruh anak-anak kita yang sudah lulus dalam jenjang pendidikan di SMP Negeri 3 Cilegon. Juga selamat dan sukses kepada Kepala Sekolah, dewan guru dan seluruh orangtua yang selama ini telah bersabar mendidik putra putri generasi penerus Kota Cilegon,” ujarnya.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News