Beranda Pemerintahan Hari Pertama Reses, Munawar Huda Terima Banyak Keluhan Soal Infrastruktur 

Hari Pertama Reses, Munawar Huda Terima Banyak Keluhan Soal Infrastruktur 

Anggota DPRD Banten dari Fraksi Demokrat Munawar Huda memberikan sambutan saat reses. (Foto: Istimewa)

KAB. TANGERANG – Hari pertama reses masa persidangan ke I tahun sidang 2024 – 2025, anggota DPRD Banten Fraksi Partai Demokrat Munawar Huda menerima banyak aspirasi, khususnya terkait infrastruktur jalan dari masyarakat Mauk, Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah tadi saya telah melakukan reses hari pertama di Mauk, berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat telah di catat,” kata WW, Rabu (16/10/2024) malam.

“Yang di sampaikan masyarakat itu banyak dan paling banyak itu kaitan dengan infrastruktur baik jalan lingkungan maupun jalan utama,” sambungnya

Anggota Komisi IV DPRD Banten itu mengatakan, dirinya juga menerima aspirasi dari para nelayan yang berada di mauk agar Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melakukan pengerukan sungai  agar dapat kembali digunakan para nelayan.

“Ada juga dari para nelayan, mereka meminta agar sungai yang sebelumnya digunakan untuk lalu lintas atau tempat bersandar perahu di lakukan pendalaman kembali dan dapat digunakan seperti sebelumnya,” ungkapnya.

Selain itu juga, Munawar juga menerima aspirasi  terkait pembangunan mesjid yang tidak diperhatikan oleh Pemprov Banten.

“Masyarakat juga tadi menyampaikan bahwa Pembangunan mesjid di wilayah Mauk minim perhatian pemerintah,” ucapnya.

Dirinya berharap Pemprov Banten dapat merealisasikan aspirasi masyarakat di Dapilnya. Agar kesejahteraan masyarakat Banten dapat diwujudkan.

“Setelah beres melakukan reses ini saya akan menyampaikan semua aspirasi kepada Pemerintah Provinsi Banten dan tentu harapan saya agar aspirasi masyarakat dapat segera terwujud,” harapnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News