Beranda Olahraga Hadapi PSMS Medan, Persikota Tangerang Incar Kemenangan Kedua

Hadapi PSMS Medan, Persikota Tangerang Incar Kemenangan Kedua

Pemain Persikota Tangerang saat berlatih mengarungi Liga 2 Tahun 2024

TANGERANG – Bertanding di kandang sendiri di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, tim Persikota Tangerang mengincar kemenangan kedua saat menjamu tamunya tim PSMS Medan dalam laga lanjutan Pegadaian Liga 2 pekan kedua.

Persiapan akhir dilakukan tim berjuluk “bayi ajaib” tersebut dengan menggelar official training yang dihadiri 35 pemain dan dipimpin pelatih kepala Delfiadri, pada Jumat (13/09/24) pagi.

Kepada wartawan, Delfiadri mengaku telah melakukan evaluasi kekurangan pertandingan pertama dan menegaskan anak asuhnya akan berusaha kerja keras pada pertandingan besok.

“Kita berusaha kerja keras dan kemudian evaluasi apa apa kekurangan kita, kemudian apa yang terjadi kemarin tidak terjadi kembali,” katanya.

Kondisi pemain dipastikan dalam kondisi fit dan siap diturunkan bermain dan pelatih yang membawa tim Semen Padang promosi ke Liga 1 tersebut percaya kepada seluruh pemain karena tidak ada pemain inti ataupun pemain cadangan.

“Bagi saya pribadi tidak ada pemain inti dan pemain cadangan, seluruh pemain 35 orang sama. Siapa yang siap tampilkan yang terbaik itu yang dimainkan dan saya percaya semuanya,” tukasnya.

Terkait kekuatan tim PSMS Medan, Delfiadri sudah kantongi kelemahan dan kelebihannya, akan tetapi secara khusus mewaspadai permainan keras yang menjadi ciri khas tim berjuluk “Ayam Kinantan” itu.

“Kita sudah tahu kelebihan dan kelemahan PSMS, nanti kita manfaatkan kelemahannya dan kelebihannya kita waspadai, dan biasanya PSMS bermain keras tapi akan kita antisipasi,” ujarnya.

Optimisme tinggi dirasakan pemain pascakemenangan pada laga pertama melawan FC Bekasi City.

Kapten tim Persikota Tangerang Hafit Ibrahim menegaskan, pemain siap menampilkan permainan terbaik, untuk lanjutkan trend positif di kandang dan bisa meraih tiga poin.

“Saya mewakili pemain untuk pertandingan besok, kami kondisinya sangat bagus mudah-mudahan bermain yang baik lagi dibanding kemarin. Kami ingin lanjutkan trend positif di kandang dan bisa meraih tiga poin,” tegasnya.

TIM Persikota Tangerang berharap kehadiran suporter di Stadion Benteng Reborn memberikan dukungan langsung kepada pemain yang bertanding.

Pertandingan antara tuan rumah Persikota Tangerang melawan tamunya PSMS Medan dihelat Sabtu (14/08/24) pukul 15.00 WIB di Stadion Benteng Reborn dan diprediksi akan menyajikan pertandingan seru.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News