Beranda Kuliner Fruity Delight, Premium Smoothies Kaya Nutrisi di Kota Tangerang

Fruity Delight, Premium Smoothies Kaya Nutrisi di Kota Tangerang

Produk Fruity Delight yang terletak di Jalan Marsekal Suryadarma, Nomor 56, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang

TANGERANG – Saat ini bisnis kuliner berupa minuman segar sudah menjadi tren tersendiri. Tak heran begitu banyak konter atau booth menjual minuman diberbagai kawasan.

Salah satu minuman yang laris antara lain smoothies. Ini adalah minuman kental dingin berbahan buah segar dengan toping krimer.

Minuman segar dan kaya nutrisi tersebut, salah satunya dapat ditemukan di konter Fruity Delight yang terletak di Jalan Marsekal Suryadarma, Nomor 56, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Tidak tanggung-tanggung, puluhan buah tersaji dengan pilihan olahan original juice atau fruity delight.

Owner Fruity Delight Yusma Devi Ariska menuturkan, Fruity Delight menyajikan berbagai macam smoothies buah yang menyegarkan. Bisnis ini tercipta setahun yang lalu karena dirinya ingin menyadarkan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan, terlebih untuk yang tidak suka makan buah ataupun ingin yang instan.

“Awal mula bisnis ini karena aku merasa kalau masyarakat khususnya yang ada di Kota Tangerang masih kurang aware tentang pentingnya pola hidup sehat. Aku mau kasih solusi buat hal itu tanpa harus ribet dan cepet lewat smoothies. Dipastikan minuman kaya nutrisi,” tutur Devi.

Selain smoothies, Fruity Delight juga menyediakan berbagai makanan dan snack. Dengan konsep ala semi kafe, Fruity Delight juga dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong yang cocok untuk anak muda.

“Di sini juga ada makanan dan snack pendamping smoothies, seperti roti panggang, sandwich, fries, dan masih banyak lagi. Kita juga menyediakan tempat untuk pengunjung dine in, cocok juga untuk foto-foto estetik,” tambahnya.

Warga Tangerang bisa mendatangi offline store Fruity Delight yang ada di Jl. Marsekal Suryadarma no. 56, Neglasari, Kota Tangerang. Buka setiap hari, dari jam 07.00 hingga 23.00.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News