SERANG – LINE Corporation (“LINE”) kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan meluncurkan fitur baru untuk LINE Official Account, yakni OA Call. Fitur OA Call memungkinkan pelaku bisnis di LINE Official Account untuk membuka layanan panggilan LINE gratis, baik melalui panggilan suara maupun panggilan video. Penguna aplikasi LINE yang juga menjadi pelanggan suatu merek bisnis tertentu pun kini dapat membuat panggilan langsung ke LINE Official Account.
“Di masa pandemi COVID-19 ini, dunia usaha menjadi salah satu sektor yang terkena dampak yang berat. Oleh karena itu, kami akan selalu berupaya untuk memberikan dukungan bagi sektor dunia usaha agar bisnis mereka bisa tetap berjalan melalui ragam inovasi di dalam aplikasi LINE,” jelas Trisnia Anchali Kardia, Sales Director LINE Indonesia, Minggu (26/7/2020).
“Salah satunya melalui LINE Official Account yang hadir dengan fitur baru OA Call yang dapat menghubungkan pebisnis dengan pelanggan mereka secara langsung dan gratis, baik melalui panggilan suara maupun video,” lanjutnya
LINE Official Account merupakan bagian dari layanan LINE for Business yang sudah hadir sejak 2012 lalu dan bisa menghubungkan bisnis dengan pelanggan baik secara online maupun offline. Di Indonesia, lebih dari 2,9 juta LINE Official Account sudah hadir, mulai dari bisnis besar bertaraf internasional hingga Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).
Oleh karena itu, fitur OA Call ini akan dapat menghubungkan banyak pebisnis dan pelanggan serta dapat meminimalisir kontak langsung di masa pandemi COVID-19.
Fitur OA Call juga tidak hanya mendukung komunikasi yang lebih efektif karena pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi tentang masalah mendesak melalui panggilan telepon, tetapi juga dapat menjawab kebutuhan penyampaian pesan yang sulit disampaikan melalui pertukaran pesan.
(Red)