Beranda Politik DPC Demokrat Kota Serang Dukung Penuh Ria dan Subadri

DPC Demokrat Kota Serang Dukung Penuh Ria dan Subadri

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, Ratu Ria Maryana dan Subadri Ushuludin.

SERANG – DPC Partai Demokrat Kota Serang semakin mengencangkan mesin partai untuk mendukung kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Serang, Ratu Ria Maryana dan Subadri Ushuludin, pada Pilkada Kota Serang 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Serang, Nuraeni, mengungkapkan partainya akan menggerakkan seluruh kader hingga tingkat ranting. Bahkan, para calon legislatif (caleg) dari Demokrat Kota Serang, baik yang terpilih maupun belum, akan dikerahkan secara maksimal untuk memenangkan pasangan Ria-Badri.

“Kami akan menggerakkan semua caleg, baik yang terpilih maupun yang belum terpilih,” ujar Nuraeni dalam pertemuan di Hotel Puri Kayana, Minggu (1/9/2024).

Tak hanya itu, Nuraeni menambahkan, seluruh relawan dari para caleg Partai Demokrat juga akan dikerahkan guna memperkuat basis suara pasangan Ria-Badri di semua TPS di Kota Serang. “Kami telah menyiapkan tim khusus untuk mengamankan suara pasangan Ratu Ria-Subadri di seluruh TPS yang ada di Kota Serang,” tegasnya.

Sementara itu, Ratu Ria Maryana, calon Walikota Serang, optimistis dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kota Serang 2024 dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat dan koalisinya. Menurut Ria, semangat yang ditunjukkan Demokrat sangat besar, dan seluruh kader, termasuk dari Partai Golkar, akan terus bergerak untuk menyosialisasikan pasangan Ria-Badri kepada masyarakat luas.

“Seluruh kader dari Demokrat, Golkar, dan partai koalisi lainnya akan terus bergerak memperkenalkan pasangan Ria-Badri. Gerakan ini dikuatkan dari tingkat kota hingga ranting,” ungkap Ria.

Calon Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin, juga menyuarakan keyakinannya untuk memenangkan Pilkada Kota Serang 2024. Meskipun mengakui bahwa kompetitor lain juga memiliki tujuan yang baik, Subadri menegaskan bahwa pasangan Ria-Badri akan terus berupaya meyakinkan masyarakat bahwa mereka adalah pilihan terbaik untuk memimpin Kota Serang.

“Semua calon tentu punya niat baik untuk Kota Serang, tetapi kami akan terus meyakinkan masyarakat bahwa Ria-Badri adalah pilihan terbaik. Kami akan melakukan silaturahmi dan menyapa masyarakat agar mereka memilih kami sebagai yang terbaik,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News