Beranda Pemerintahan Dinsos Pandeglang Dicatut, Surat Penggalangan Donasi untuk Yayasan Beredar di Medsos

Dinsos Pandeglang Dicatut, Surat Penggalangan Donasi untuk Yayasan Beredar di Medsos

Tangkapan layar klarifikasi Dinsos Pandeglang terkait surat penggalangan dana

PANDEGLANG – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Pandeglang mengklarifikasi terkait surat yang beredar di masyarakat dan Media Sosial (Medsos) yang meminta dana untuk yayasan dengan mengatasnamakan Dinsos Pandeglang.

Melalui siaran persnya, Dinsos Pandeglang menegaskan bahwa surat tersebut tidak benar alias hoax. Bahkan Dinsos mengaku tidak pernah mengeluarkan surat dengan nomor : 460/22/Dinsos/IV/2022 tersebut.

“Warga Pandeglang khususnya pengelola yayasan/lembaga diimbau untuk tidak mempercayai surat yang mengatasnamakan Dinas Sosial Nomor : 460/22/Dinsos/IV/2022, Perihal : Pemberitahuan Penggalangan Dana Donasi untuk Yayasan/Lembaga,” tegas Dinsos Pandeglang melalui siaran persnya, Jumat (25/3/2022).

Dinsos Pandeglang juga meminta untuk para pengelola yayasan agar tidak mempercayai surat tersebut atau memberikan sesuatu jika ada oknum yang membawa surat itu.

“Kami pastikan surat tersebut tidak benar adanya (hoax). Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang tidak pernah mengeluarkan surat tersebut dan dihimbau kepada lembaga/yayasan untuk tidak mematuhi isi surat itu,” tutupnya. (Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News