Beranda Peristiwa Diduga Supir Mengantuk, Truk Molen Timpa Rumah di Cilowong

Diduga Supir Mengantuk, Truk Molen Timpa Rumah di Cilowong

Mobil molen timpa rumah warga. (Audindra/bantennews)

SERANG– Sebuah truk mixer atau molen menimpa rumah warga di Jalan Cikoak, Kelurahan Cilowong, kecamatan Taktakan, Kota Serang. Diduga penyebab laka tunggal tersebut karena supir truk mengantuk.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB pada Kamis (11/7/2024). Kendaraan tersebut melaju dari arah Serang menuju Gunungsari Mancak, supir yang diduga mengantuk tidak bisa mengendalikan truk dan berakhir menimpa rumah di bahu jalan sebelah kiri.

“Tiba di tempat kejadian diduga supir mengantuk jatuh ke sebelah kiri menimpa rumah. Untuk korban jiwa tidak ada sementara masih dalam penanganan unit laka lantas Polresta Serang Kota,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota, Ipda Achmad Adi Ardiyanto saat ditemui di lokasi.

Di lokasi yang sama, salah satu keluarga pemilik rumah bernama Risky mengatakan truk menimpa 4 orang yang sedang tertidur di dalam kamar.

Mereka adalah Badriah dan 3 orang anaknya. Setelah tertimpa, Badriah dan 3 orang anakanya kemudian dibawa ke RS Drajat Prawiranegara untuk ditangani lebih lanjut.

“Untuk kondisi lagi diperiksa di rumah sakit. Kalau parah enggak lah. Mudah mudahan enggak, (anaknya) umur 1 tahun 7 bulan terus ibunya (umur) 28 terus (anaknya) yang sebelas tahun sama yang delapan tahun,” kata Risky.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News