Beranda Peristiwa Diarak Pj Kepala Daerah, Peraih Medali Emas Olimpiade Rizki Juniansyah Malah Terima...

Diarak Pj Kepala Daerah, Peraih Medali Emas Olimpiade Rizki Juniansyah Malah Terima Kasih ke RT

Peraih Medali Emas Rizki Juniansyah Disambut Bak Pahlawan di Kota Serang

BANTEN – Kepulangan peraih medali emas Olimpiade Paris 2024 cabor angkat besi, Rizki Juniansyah  di Kota Serang, Banten disambut meriah ribuan warga, Rabu (14/8/2024) sore. Bahkan penjabat kepala daerah ikut mengarak Rizki.

Dikutip dari suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Rizki tiba bersama kedua orang tuanya  sekitar pukul 16.30 WIB. Rizki Juniansyah pun sempat diberikan penghormatan dengan dikalungi bunga.

Setelah itu, Rizki Juniansyah pun diarahkan untuk naik ke sebuah mobil jeep berwarna merah untuk kemudian diarak menyapa warga di Kota Serang bersama Pj Wali Kota Serang, Yedi Rahmat dan PJ Gubernur Banten, Al Muktabar.

Rizki pun menyapa warga sambil memamerkan medali emas yang baru saja diraihnya dalam perhelatan Olimpiade Paris 2024.

Antusiasme warga yang memadati areal rumah Rizki Juniansyah di Komplek RSS Pemda, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten semakin terlihat saat rombongan  tiba di kediamannya sekitar pukul 18.30 WIB.

Warga setempat menyambut Rizki dengan alunan rebana dan pesta kembang api. Sejumlah warga bahkan tampak berteriak histeris hingga berebut untuk berfoto bersama Rizky.

Di atas podium yang sudah disiapkan oleh warga, Rizki Juniansyah menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas sambutan luar biasa yang diberikan warga di lingkungan rumahnya tersebut.

“Alhamdulillah kita tiba dalam keadaan selamat, sehat selalu tentunya. Terima kasih kepada warga RSS Pemda Kota Serang yang telah menyambut saya, mengarak saya sampai tujuan, sampai rumah, terima kasih sebanyak-banyaknya kepada warga RSS Pemda,” kata Rizki Juniansyah dalam sambutannya, Rabu (14/8/2024) malam.

Rasa terima kasih turut disampaikan Rizki Juniansyah kepada Ketua RT di tempat tinggalnya dan ayah angkatnya yang selalu mendukung dan mendoakan dirinya.

Namun, tidak sekalipun Rizki menyebutkan nama pemerintah daerah baik Pemkot Serang maupun Pemprov Banten dalam sambutannya tersebut.

“Terima kasih kepada Pak RT 04 RW 08, RT 08, terima kasih semuanya. Dan saya sangat berterima kasih kepada ayah angkat saya Pak Haridoyo yang telah menyiapkan ini semua dengan meriahnya, bisa terselenggara arak-arakan ini dengan penyambutan kepulangan saya,” ungkapnya.

“Terima kasih semuanya yang telah mensupport, mendoakan saya, menonton nobar kemarin. Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan,” imbuh Rizki.

Dalam kesempatan itu, ia berharap di masa mendatang bisa lahir atlet-atlet berprestasi lainnya di Kota Serang sehingga bisa meneruskan capaian yang telah diraihnya selama ini.

“Semoga ke depannya banyak anak-anak, junior-junior yang dapat mengikuti saya ke depannya, amin,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News