Beranda Politik Dapat Nomor Urut 1, Airin: Yakin Nomor 1 Awal dari Kesuksesan

Dapat Nomor Urut 1, Airin: Yakin Nomor 1 Awal dari Kesuksesan

Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi. (Iyus/BantenNews.co.id)

SERANG – Pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi menilai nomor satu merupakan satu kesatuan, kebersamaan dan awal dari sebuah kesuksesan. Hal iti disampaikan Airin usai pengundian nomor urut Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur (Pilgub) Banten di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (23/9/2024).

“Banten satu untuk semua masyarakat yang lahir, tinggal, berusaha di Banten untuk (sebuah) penghidupan yang lebih baik, yuk kita (satukan) bersama untuk Banten, karena kita satu,” ujar Airin.

Airin juga memastikan ketika kampanye nanti dirinya dan Ade Sumardi akan tetap turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan visi dan misi pasangan Airin-Ade.

“Kita tetap turun ke masyarakat. Dan apa yang menjadi visi misi kita berdua yang akan kita terapkan di Provinsi Banten adalah Banten maju bersama, khsusunya di bidang pendidikan, infrastruktur, kesehatan, mengurangi pengangguran, memaksimalkam apa yang sudah ada dan terus menggali potensi daerah,” ucapnya.

Airin juga optimis bisa meraih suara maksimal pada Pilgun Banten 2024. “Doakan kami, semoga kita bisa meyakinkan masyarakat sehingga pasangan Airin-Ade meraih suara banyak dan insya Allah dilantik jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten,” ujarnya.

“Besok kan kampanye damai, kita minta teman-teman media untuk sampaikan kelada masyarakat pada 27 November nanti untuk datang ke TPS, supaya partisipasi tinggi dan memilih Airin-Ade,” sambungnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Airin-Ade, Bahrul Ulum mengaku, pada saat kampanye pihaknya juga akan menghadirkan artis.

“Artisnya pasti sudah pada tahu semua, yaitu Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi,” ujar Ulum.

Seperti diberitakan, KPU Banten baru saja melakukan tahapan pengambilan nomor urut paslon Gubernur-Wakil Gubernur Banten, dimana pasangan Airin-Ade mendapatkan nomor urut 1, sedangkana pasangan Andra Soni-A. Dimyati Natakusmah mendapatkan nomor urut 2. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News