Beranda Politik Budi – Agis Resmi Dapat Rekomendasi DPP PKS di Pilkada Kota Serang

Budi – Agis Resmi Dapat Rekomendasi DPP PKS di Pilkada Kota Serang

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi dan Politisi PKS Nur Agis Aulia resmi mengantongi rekomendasi dari DPP PKS untuk berkompetisi di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang 2024

JAKARTA – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi dan Politisi PKS Nur Agis Aulia resmi mengantongi rekomendasi dari DPP PKS untuk berkompetisi di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang 2024. Surat rekomendasi diserahkan di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, pada Senin, (15/7/2024).

Dalam surat tersebut, DPP PKS telah menyetujui H. Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia, sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang tahun 2024.
Selanjutnya, DPP PKS memerintahkan DPW/ DPC PKS Provinsi Banten untuk bersama-sama dengan H. Budi dan Agis untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain, guna mencari dukungan untuk memperkuat pasangan H Budi – Agis, kendatipun keduanya telah memenuhi persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Serang sekaligus melakukan konsolidasi internal.
Usai mendapatkan rekomendasi, bakal calon Walikota Serang H. Budi mengucapkan terima kasih kepada PKS yang telah memberikan kepercayaan untuk maju pada Pilkada Kota Serang 2024 mendatang. H. Budi mengaku akan menjalankan amanat tersebut sebaik-baiknya.
“Alhamdulillah hari ini telah kami terima rekomendasi dari DPP PKS untuk Pilkada Kota Serang untuk pasangan H. Budi Rustandi dan Nur Agis Aulia dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PKS dalam rangka kontestasi Pilkada di Kota Serang,” tandas H. Budi usai mendapatkan rekomendasi.
“Kami akan melakukan tugas-tugas konsolidasi dan elektoral sebaik-baiknya, dan kemudian kami juga akan menindaklanjuti untuk melakukan konsolidasi Partai Gerindra dengan PKS dan partai-partai lain,” tambah H. Budi.
Ketua DPC Gerindra Kota Serang yang menjabat Ketua DPRD Kota Serang ini juga mengaku mendapatkan pesan dari DPP PKS untuk berjuang sungguh-sungguh dalam memenangkan Pilkada Kota Serang 2024.
“Memberikan pesan kepada saya untuk bersungguh-sungguh berjuang untuk memenangkan Pilkada Kota Serang,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Kota Serang Hasan Basri menegaskan, saat ini pihaknya punya tujuan yang sama dengan Partai Gerindra dan partai koalisi lainnyauntuk memperjuangkan kemenangan H. Budi dan Agis.

“Ya PKS sudah memberikan rekomendasi untuk Calon Walikota dan Walikota Serang. Sekarang satu tujuan berjuang untuk memenangkan H.Budi dan Agis,” kata Ahmad Syaikhu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News