Beranda Peristiwa Bocah Perempuan yang Ditemukan Tewas di Muara Sungai Cihara Ternyata Asal Cilegon

Bocah Perempuan yang Ditemukan Tewas di Muara Sungai Cihara Ternyata Asal Cilegon

Warga mendatangi rumah kontrakan orangtua korban di Ciwedus, Cilegon. (Sentot/bantennews)

CILEGON – Mayat bocah perempuan dengan muka tertutup lakban yang ditemukan di Pantai Batu Gong, Kabupaten Lebak, Banten, ternyata berasal dari Kota Cilegon. Bocah itu teridentifikasi bernama Aqillatunnisa Prisca Herlan (4 tahun), warga Jalan Kamboja, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Sebelum ditemukan tewas dengan muka dililit lakban, korban sempat dilaporkan hilang pada Selasa (17/9/2024) sekira pukul 13.00 WIB di rumah kontrakannya. Laporan itu telah diterima oleh Polres Cilegon.

Informasi yang dihimpun, korban hilang saat dirinya ditinggal sebentar di dalam rumah kontrakan oleh ibunya yang hendak menjemput suaminya bekerja. Saat hilang dari rumah, korban mengenakan pakaian berwarna hijau toska bergambar donald bebek.

“Ditinggal di sini sendiri, ibunya jemput ayah korban ini di Jalan Cengkeh yang lagi bekerja. Korban di dalam rumah, pintu tertutup, lagi menggambar,” kata salah seorang warga sekitar lokasi, Ipul.

Menurut warga lainnya, saat korban hilang kondisi sekitar lokasi dalam keadaan sepi. Terlebih, di sekitar area kontrakan yang berisi 3 pintu itu juga tidak terdapat kamera CCTV.

“Waktu itu sepi di sini, orang jam segitu mah pada tidur. Ada di sini petukang juga, tapi lagi pada di dalam kayaknya. Gak ada CCTV juga,” ujarnya.

Pasca korban ditemukan, rumah kontrakan orang tuanya ramai didatangi warga sekitar dan juga petugas kepolisian dari Polsek Cilegon yang tengah mengecek lokasi.

Sejak ditemukan, jasad korban belum diantarkan dari lokasi penemuannya ke kediaman orang tua korban yang saat ini juga kondisinya kosong lantaran ibunya tengah melakukan proses persalinan. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News