Beranda Peristiwa Beli Vitamin C untuk Cegah Covid-19, Warga Tangerang Rela Antre Panjang

Beli Vitamin C untuk Cegah Covid-19, Warga Tangerang Rela Antre Panjang

Antrean warga di salah satu apotek di Kota Tangerang - foto suara.com

TANGERANG – Warga Kota Tangerang antre panjang hanya untuk membeli vitamin C di apotek. Salah satunya di Apotek Cemerlang, Cibodas, Kota Tangerang.

Terlihat puluhan warga mengantre untuk membeli vitamin C hingga ke badan jalan. Hal ini mengakibatkan kemacetan di wilayah tersebut.

Ikram salah satu warga mengaku antre di Apotek tersebut untuk membeli obat Vitamin C. Alasannya, agar dirinya dapat terhindar dari Virus Covid-19.

“Saya mau beli obat vitamin C sih. Soalnya, ada yang bilang lagi jaman Covid-19 gini banyak-banyak minum obat vitamin C,” ujar Ikram saat di Apotek Cemerlang, Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (4/7/2021).

Ikram juga mengaku mengantre untuk membeli obat vitamin C ini sudah memakan waktu 20 menit.

Hal ini terjadi, karena banyaknya warga yang membeli obat di apotek tersebut.

“Kayanya, 20 menitan mah ada. Banyak banget sih yang ngantre di sini,” katanya melansir suara.com (jaringan BantenNews.co.id).

Warga lainnya, Risman mengatakan membeli obat di Apotek Cemerlang, karena lokasi-lokasi lain tutup.

“Saya biasa beli sih di Apotek Mulia, tapi sekarang tutup. Jadi pindah ke Apotek Cemerlang,” kata Risman.

“Mungkin itu juga, yang membuat antrean panjang di Apotek Cemerlang,” imbuhnya.

Kota Tangerang menjadi wilayah darurat Covid-19. Lantaran hingga kini, tercatat ada 320 kasus kematian akibat Virus Corona.

Dalam keterangan yang disampaikan melalui tayangan virtual, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyebut jumlah tersebut merupakan rekor baru di wilayahnya.

“Satu bulan ini sudah 320 yang meninggal dan ini rekor terbanyak, dulu januari paling banyak 200-an jadi memang sangat memprihatinkan,” ujarnya pada Sabtu (3/7/2021).

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News