Beranda Bisnis Beautiquees Kota Tangerang Dijamin Percantik Kuku, Bulu Mata dan Alis dengan Kualitas...

Beautiquees Kota Tangerang Dijamin Percantik Kuku, Bulu Mata dan Alis dengan Kualitas Terbaik

Pelayanan Beautiquees Kota Tangerang

TANGERANG – Terawat dan mempercantik diri menjadi salah satu cara mencintai diri sendiri. Beragam perawatan kecantikan marak di berbagai tempat, salah satunya seperti Beautiquees yang berada di Kota Tangerang.

Berawal dari home service di 2018, Beautiquess berkembang cepat dan memiliki studio kecantikan sendiri, dengan berbagai jasa. Kini, studio Beautiquees tak pernah sepi dari pengunjung.

Owner Beautiquees, Agiska Naredwara Ramadini mengatakan, ia mulai memiliki studio sendiri pada tahun 2020 yang sayangnya saat itu pandemi COVID-19 datang. Namun, kegigihannya tidak tumbang dan Beautiquees masih berjalan hingga saat ini.

“Waktu pertama kali, saya hanya melayani eyelash extensions. Setelah kursus dan mencoba di keluarga dan teman dekat akhirnya buka jasa home service,” ungkapnya.

Beautiquees memiliki beragam jasa seperti nail art, eyelash extensions, hingga sulam alis. Selain itu, harga yang ditawarkan juga ramah di kantong mulai dari Rp50 ribu hingga Rp900 ribu dengan kualitas terbaik.

“Kalau hari biasa, mungkin pengunjung sekitar 30 orang rata-rata. Sedangkan, kalau high season seperti Lebaran, Natal atau Imlek bisa di atas 50 orang. Seluruh tim kami juga sudah berpengalaman sehingga hasilnya maksimal,” lanjut Agiska.

Jika ingin berkunjung ke Beautiquees, dapat mengunjungi studionya di Jalan Pandan Raya no.29A, Karawaci. Beroperasi setiap hari pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News