Beranda Peristiwa Apresiasi Konser Musik SUNRIA, Isro Mi’raj Sebut Anak Muda Kreatif Harus Didukung...

Apresiasi Konser Musik SUNRIA, Isro Mi’raj Sebut Anak Muda Kreatif Harus Didukung Pemerintah

Gelaran konser musik SUNRIA berlangsung cukup meriah. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Gelaran konser musik SUNRIA yang digelar di Bumi Perkemahan (Buper) Krakatau Steel, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Cilegon, Isro Mi’raj.

Pantauan di lapangan, Isro beserta rombongan secara langsung menghadiri konser musik bertajuk Intimate Music Show SUNRIA yang mengundang penyanyi papan atas seperti Bilal Indrajaya, Feby Putri, dan Pamungkas.

“Anak-anak kreatif ini datang ke kantor, punya ide dan gagasan bagaimana menghadirkan konser di Cilegon. Kita coba cari tempat dan adanya di Buper. Kami bantu komunikasi dengan Krakatau Steel, dengan KSP dan alhamdulillah diizinkan,” kata Isro kepada BantenNews.co.id, Sabtu (29/6/2024).

Menurut Isro, konser musik semacam itu memiliki dampak positif bagi perekonomian masyarakat, terutama terkait pemberdayaan UMKM di Kota Cilegon.

“Kita ketahui Presiden menceritakan bahwa kegiatan konser itu efek ekonominya sangat luar biasa terhadap UMKM. Ini bagian dari bagaimana kita mengangkat UMKM Kota Cilegon, anak-anak kreatif yang punya mimpi besar bagaimana menghidupkan ekonomi kreatif di Kota Cilegon,” ujarnya.

Oleh karena itu, Isro mengungkapkan bahwa pemerintah harus hadir memberikan dukungan terhadap anak-anak muda Cilegon yang memiliki kreativitas tinggi agar termotivasi untuk maju dan berkembang.

“Anak-anak muda yang kreatif itu kita harus memberikan pelayanan, kreativitas kepada mereka, terutama fasilitas komunikasi sehingga itu membuat motivasi tersendiri buat mereka. Mereka merasa bahwa ada pemerintah yang hadir untuk memberikan peluang-peluang kreativitas bagi mereka,” tutupnya. (STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News