CILEGON – PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry akhirnya angkat bicara terkait aplikasi Ferizy yang tidak bisa diakses.
Corporate Secretary PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Shelvy Arifin mengonfirmasi bahwa pada Kamis (28/4/2022) sekira pukul 13.00 WIB, manajemen melakukan peningkatan sistem pada aplikasi Ferizy seiring tingginya lonjakan trafik pemesanan tiket layanan kapal ekspress di Merak – Bakauheni dan Ketapang – Gilimanuk.
“Hal ini berdampak bagi pengguna jasa yang sedikit terhambat saat melakukan reservasi tiket,” ujar Shelvy dalam keterangannya.
Dia menyatakan manajemen ASDP memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas situasi saat ini.
“Dan bersama dengan tim Telkom selaku penyedia sistem, tengah mengupayakan perbaikan sistem untuk segera kembali normal,” imbuhnya.
(Man/Red)