Beranda Advertorial Agung Sedayu Group Beri Hadiah Rumah Tinggal di PIK2 untuk Dua Atlet...

Agung Sedayu Group Beri Hadiah Rumah Tinggal di PIK2 untuk Dua Atlet Bulutangkis Indonesia

Indonesia akhirnya mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 dari Cabang Bulu Tangkis Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. - foto istimewa

JAKARTA – Agung Sedayu Group turut bangga dengan ganda putri atlet bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani yang merebut medali emas pertama di kancah Olimpiade Tokyo 2020, Jepang.

Perusahanan properti developer terbesar di Indonesia ini pun menghadiahkan kedua atlet bulutangkis masing-masing dengan rumah tinggal di kawasan PIK2. Hal tersebut diketahui melihat instagram @agungsedayugroupoffical.

Sebuah berita luar biasa dari Olimpiade Tokyo, Ganda putri atlet bulutangkis Indionesia,  Greysia Polii/Apriyani Rahayu merebut medali emas pertama Indonesia setelah mengalahkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (2/8/2021) kemarin.

Sungguh suatu perjuangan luar biasa di tengah situasi pandemi global yang melanda seluruh dunia.

Agung Sedayu Group, sebagai salah satu pengembang terdepan dan terpercaya di Indonesia, turut bangga dan mengapresiasi Greysia dan Apriyani dengan memberikan penghargaan berupa masing-masing 1 unit rumah tinggal di PIK2, kawasan pengembangan terbaru Agung Sedayu Group yang letaknya sangat dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, mudah dicapai dari mana-mana serta dilengkapi fasilitas prima.

Semoga penghargaan ini dapat semakin memacu semangat para atlet Nasional untuk terus berkarya mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia.

Selamat!

 

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News