Beranda Pemerintahan Dikelukan Warga, Pj Walikota Tangerang Minta PDAM Percepat Pekerjaan Pemasangan Pipa JDU

Dikelukan Warga, Pj Walikota Tangerang Minta PDAM Percepat Pekerjaan Pemasangan Pipa JDU

Pj Walikota Tangerang, Nurdin menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait pekerjaan pemasangan pipa Jaringan Distribusi Utama (JDU) yang dikerjakan oleh Perumda Tirta Benteng.  

TANGERANG – Pj Walikota Tangerang, Nurdin menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait pekerjaan pemasangan pipa Jaringan Distribusi Utama (JDU) yang dikerjakan oleh Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Benteng.

Dalam tinjauannya saat di Jalan KS Tubun, Nurdin turut mengadakan rapat koordinasi dengan pihak Perumda Tirta Benteng serta jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

“Kami ingin memastikan bahwa pekerjaan pemasangan pipa ini dapat berjalan sesuai target, sehingga masyarakat bisa kembali merasakan kenyamanan dalam berkendara,” ujar Nurdin, Jumat (25/10/2024).

Nurdin juga menekankan pentingnya percepatan pekerjaan ini agar masyarakat dapat segera menikmati pelayanan air bersih yang lebih baik.

“Pemasangan pipa ini adalah langkah kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Tangerang akan air bersih. Kami berharap kebutuhan ini dapat terlayani dengan optimal. Saya meminta kepada Perumda Tirta Benteng untuk melaksanakan penarikan jaringan sesuai standar yang berlaku,” tambahnya.

Mantan Pj. Bupati Aceh Jaya ini, juga mengingatkan Perumda Tirta Benteng dan mitra kerja untuk mempercepat proses kerja sama dengan Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang guna memastikan penyerahan pelanggan dapat berjalan sesuai rencana pada Desember 2024.

Dengan tercapainya target ini, diharapkan 51 ribu lebih Sambungan Langganan (SL) di zona 2 akan tersambung penuh pada awal Desember.

Kepada masyarakat, Dr. Nurdin, juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi akibat pengerjaan jaringan pipa ini.

“Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam berkendara di Kota Tangerang akibat pembangunan jaringan perpipaan ini. Mudah-mudahan minggu depan pengerjaan dapat selesai, termasuk perbaikan jalan yang terdampak,” ujar Nurdin.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News