Beranda Peristiwa BKPGS Ajak FIKGS Pererat Harmonisasi dengan Warga Gunung Sugih

BKPGS Ajak FIKGS Pererat Harmonisasi dengan Warga Gunung Sugih

BKPGS dan FIKGS berfoto bersama usai pertemuan. (Ist)

KAB.SERANG – Pembina Badan Koordinasi Pengusaha Gunung Sugih (BKPGS), Iye Iman Rohiman berharap Forum Industri Kepuh dan Gunung Sugih (FIKGS) lebih meningkatkan kepedulian mereka terhadap masyarakat sekitar industri, khususnya warga Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

“Saya rindu dengan kepengurusan FIKGS terdahulu yang selalu support dengan warga Gunung Sugih. Saya berharap rasa rindu itu terobati dengan pertemuan ini, sehingga ke depan perusahaan yang tergabung di FIKGS bisa lebih harmonis kepada warga Gunung Sugih,” ungkap Iye Iman Rohiman usai pertemuan dengan FIKGS di salah satu hotel di Anyar, Kabupaten Serang, Jumat (25/10/2024).

Iye menambahkan, pertemuan semacam ini semestinya rutin dilakukan oleh FIKGS agar jalinan komunikasi dan keharmonisan kembali tercipta seperti dahulu.

“Saya yakin kalau duduk bareng dan komunikasi yang intens antara FIKGS dan BKPGS semuanya bakal lancar dalam segala hal, jadi sekali lagi saya berharap pertemuan ini ada win win solution antara FIKGS dan BKPGS dan warga Gunung Sugih,” jelas Iye.

Sementara itu Koordinator dari FIKGS, Moko menyambut baik pertemuan tersebut seraya berharap agar momentum itu dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara FIKGS dan BKPGS serta warga.

“Saya mengapresiasi pertemuan ini, saya berharap pertemuan ini menjadi tonggak dan sejarah terciptanya keharmonisan kembali antara FIKGS dan BKPGS,” tutupnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News