Beranda Pemerintahan CSR Diharapkan Dorong Kesejahteraan Masyarakat Lebak

CSR Diharapkan Dorong Kesejahteraan Masyarakat Lebak

kegiatan Pra Musyawarah Pembangunan Rencana Pembangunan ( Musrenbang) Non APBD Kabupaten Lebak Tahun 2025, bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Rabu (23/10/2024)

LEBAK – Pj Bupati Lebak, Gunawan Rusminto membuka secara resmi kegiatan Pra Musyawarah Pembangunan Rencana Pembangunan ( Musrenbang) Non APBD Kabupaten Lebak Tahun 2025, bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak, Rabu (23/10/2024)

Pada kesempatan tersebut, Gunawan Rusminto mengapresiasi para pentahelix atas kolaborasi yang solid dalam pelaksanaan musrenbang. Kerja sama ini diharapkan dapat menghasilkan program yang lebih efektif untuk pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang terdiri dari para pengusaha di Kabupaten Lebak, para akademisi, Forkopimda, dan para pihak yang tergabung dalam Pentahelix dengan adanya acara ini semoga kedepannya program CSR bisa bersinergi dengan program Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lebak,” ucap Gunawan.

Lebih lanjut Gunawan berharap pentahelix bisa menjadi suatu kolaborasi yang siap sinergi antara seluruh elemen dalam penguatan anggaran.

“Kedepan, masyarakat, dunia usaha, dan media juga dapat memberikan kontribusi sesuai dengan tupoksi masing-masing demi masyarakat Lebak yang kita Cintai,” kata Gunawan.

Sebelumnya Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Lebak, Alkadri menyampaikan forum kegiatan Musrenbang non APBD ini untuk memperoleh kesepakatan dan komitmen dari dunia usaha dan lembaga masyarakat lainnya dan diharapkan mampu menyelaraskan gerak langkah pembangunan di Kabupaten Lebak.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News