Beranda Pemerintahan Reses Iip Makmur Banyak Tampung Aspirasi Warga Lebak

Reses Iip Makmur Banyak Tampung Aspirasi Warga Lebak

H Iip Makmur saat menggelar reses di Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten.

LEBAK – Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Iip Makmur menggelar reses masa persidangan I tahun sidang 2024-2025.

Reses berlangsung di kantor DPD PKS di Kampung Cempa, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (21/10/2024).

Dalam resesnya, anggota DPRD Banten yang juga Ketua Komisi II itu banyak menerima aspirasi dari warga diantaranya mengenai infrastruktur jalan, rumah ibadah, pemberdayaan dan perlindungan anak yatim, pertanian dan modal UMKM.

Ajum, salah seorang warga mengatakan, jika dirinya mewakili warga lainnya menyampaikan aspirasi berupa perbaikan jalan lingkungan. Selain itu ia juga berharap dapat menggarao lahan di wilayah Perhutani serta simpan pinjam untuk masyarakat kecil.

“Semoga saja semua aspirasi dari warga bisa segera direalisasikan oleh pak dewan,” kata Ajum saat menyampaikan aspirasi,” Senin (21/10/2024).

Menanggapi hal tersebut, Iip Makmur menyampaikan bahwa segala bentuk aspirasi yang dirinya serap dalam reses akan menjadi bahan masukan untuk disampaikan kepada stakeholder terkait.

“Semua aspirasi bapak dan ibu dalam reses ini tentu akan saya serap agar jadi bahan masukan yang akan saya sampaikan kepada Dinas terkait supaya dapat segera ditindaklanjuti,” ucap IIP saat ditemui seusai reses.

Ia mengungkapkan, semua anggota dewan akan berusaha memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan oleh semua warga.

“Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu diperjuangkan dan akan diminta untuk diprioritaskan, Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News