Beranda Peristiwa Warga Cimanggu Pandeglang Hilang Diterkam Buaya saat Mancing 

Warga Cimanggu Pandeglang Hilang Diterkam Buaya saat Mancing 

Anggota KSB Cimanggu dan warga saat melakukan pencarian terhadap salah satu pemancing yang diterkam buaya. (Foto: Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Seorang warga bernama Jana (50) warga Kampung Cisaat, Desa Tangkilsari, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, dikabarkan hilang diterkam buaya saat memancing di Sungai Cijaralang. Hingga saat ini korban masih belum ditemukan keberadaannya.

Anggota Kampung Siaga Bencana (KSB) Kecamatan Cimanggu, Aang mengatakan korban terakhir terlihat oleh warga sedang memancing pada pagi hari. Namun, sekira pukul 14.00 WIB, warga yang kebetulan melintas di dekat lokasi mendengar ada suara yang meminta tolong.

“Menurut informasi dari warga setempat, sekitar pukul 09.00 WIB korban terlihat sedang mancing di sungai Cijralang, Desa Tangkilsari. Dan sekira pukul 14.00 WIB ada salah satu warga yang kebetulan dekat sungai mendengar suara minta tolong dari korban,” katanya, Jumat (18/10/2024).

Lebih lanjut, Aang menuturkan, hingga saat ini warga beserta aparat masih melakukan pencarian korban di sepanjang lokasi dengan cara menyusuri sungai, berharap bisa segera menemukan korban.

“Korban sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian di sepanjang sungai oleh warga dan aparat desa serta anggota kepolisian,” ucapnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News