Beranda Olahraga Timnas Indonesia Pantang Remehkan China

Timnas Indonesia Pantang Remehkan China

Pemain Timnas Indonesia - Foto istimewa

SERANG – China mengalami kekalahan di Babak Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hal itu tak bakal membuat Timnas Indonesia meremehkan Dragon Team.

China vs Indonesia tersaji dalam matchday keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel berlangsung pada 15 Oktober 2024 di Qingdao Youth Football Stadium.

Indonesia berada di urutan kelima dengan tiga poin. China di dasar klasemen setelah selalu mengalami kekalahan dan meraih nol poin.

China menelan kekalahan pertama dari Jepang dengan skor 0-7. Tim besutan Branko Ivankovic kemudian ditumbangkan Arab Saudi dengan skor 1-2 dan Australia 1-3.

“Meski China belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir, bagi Indonesia tidak ada lawan yang bisa dianggap remeh. Kami akan mempersiapkan diri sepenuhnya untuk pertandingan tersebut dan berusaha untuk tampil baik,” kata pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, dalam konferensi pers melansir detik.com.

Indonesia selalu menuntaskan laga dengan hasil imbang pada fase kualifikasi ini. Skuad Garuda imbang 1-1 melawan Arab Saudi, 0-0 dengan Australia, dan 2-2 di markas Bahrain.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan dengan sangat baik. Kami terbang ke Qingdao dari Bahrain untuk mengumpulkan keberanian dan semangat yang tinggi. Kami berharap dapat tampil dan meraih hasil yang baik besok,” kiper Maarten Paes mengatakan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News