Beranda Peristiwa Honda Brio Nyemplung ke Irigasi di Kasemen Kota Serang, Begini Kondisi Penumpangnya

Honda Brio Nyemplung ke Irigasi di Kasemen Kota Serang, Begini Kondisi Penumpangnya

Honda Brio Nyemplung ke Sungai Irigasi di Kasemen Kota Serang

SERANG – Kecelakaan tunggal terjadi pada Rabu malam sekitar pukul 20.20 WIB di Jalan Irigasi Kampung Sinaba I, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Mobil Honda Brio berwarna putih yang dikemudikan oleh Burhanudin (25) mengalami insiden saat menghindari truk yang melaju kencang.

Burhanudin yang mengendarai mobil tersebut, bersama enam penumpangnya yang terdiri dari keluarga dan anak-anak, berusaha menghindari truk dan kehilangan kendali mengakibatkan mobil terjatuh ke dalam irigasi.

Winda Yulia Asih, salah satu penumpang, dengan cepat membuka jendela dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

Warga setempat segera datang untuk memberikan pertolongan, dan semua korban berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Kilasah untuk mendapatkan perawatan.

Beruntung, semua penumpang, termasuk Delisa Aulia Putri Amanda (4), Zionathan Alfarez Pramanda (1 bulan), dan Ezra Perwata Putra (7), selamat dalam kejadian ini.

Kapolsek Kasemen, AKP Nurhaedin, mengonfirmasi bahwa meskipun mobil mengalami kerusakan, semua korban dapat menerima perawatan yang dibutuhkan.

“Kami mengimbau agar kejadian ini menjadi pengingat pentingnya kewaspadaan di jalan raya, terutama saat berhadapan dengan kendaraan berat,” ujarnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News