Beranda Politik Warga Lebak Dukung Andra-Dimyati Pimpin Banten

Warga Lebak Dukung Andra-Dimyati Pimpin Banten

Cawagub Banten nomor urut 02 A. Dimyati Natakusumah saat memberikan sambutan. (Foto: Sandi/bantennews.co.id)

LEBAK– Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 02, A. Dimyati Natakusumah menggelar kampanye akbar di Kabupaten Lebak, tepatnya di Gedung Koperasi Tekad Waras, Desa Narimbang, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Selasa (8/10/2024).

Dalam acara kampanye akbar tersebut, ratusan masyarakat yang hadir juga melakukan deklarasi dukungannya kepada pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten, Andra Soni – A. Dimyati Natakusumah (Andra-Dimyati).

Dalam sambutannya, Dimyati Natakusumah mengatakan, jika wong cilik yang menjadi Gubernur Banten itu adalah pasangan Andra Soni dan Dimyati.

“Kalau pemerintah suka main proyek dan suka korupsi tentunya tidak akan memikirkan rakyat nya. Andra Soni adalah anak petani, maka saatnya wong cilik menjadi Gubernur Banten,” kata Dimyati.

Ia mengungkapkan, salah satu program dalam visi misi Anda-Dimyati adalah menciptakan sekolah gratis daru tingkat TK hingga SMA.

“Program yang kami torehkan sekolah gratis dari TK-SMA bahkan kuliah pun akan kami berikan beasiswa. Baik swasta dan negeri di gratiskan, jadi ini hak warga negera dan harga warga orang Lebak dan Banten,” ujarnya. (San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News