Beranda Peristiwa Polisi Temukan Fakta Baru Terkait Tewasnya Sopir Truk Gula di Tol Serang...

Polisi Temukan Fakta Baru Terkait Tewasnya Sopir Truk Gula di Tol Serang Barat

Penemuan jasad sopir di parit tak jauh dari puntu Tol Serang Barat. (ist)

SERANG – Polisi menemukan fakta baru mengenai tewasnya Karjiko (41), seorang sopir truk pengangkut gula asal Lampung. Ia tewas dengan banyaknya luka tusukan saat ditemukan di pinggir tol Tangerang-Merak Kilometer 77, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Kapolsek Kasemen, AKP Nurhaedin mengatakan pihaknya mendapatkan informasi bahwa dua terduga pelaku pembunuh Karjiko merupakan kenalan korban. Ia sebelumnya diketahui memberikan tumpangan kepada dua orang saat hendak mengantarkan gula dari Lampung ke Bekasi.

“Infonya bahwa (dua) penumpang dari pul itu pernah jadi karyawan di perusahaan korban,” kata Nurhaedin kepada BantenNews.co.id, pada Kamis (27/9/2024) kemarin.

Kedua orang tersebut saat ini masih dalam pencarian polisi. Katanya, terduga juga merupakan residivis kasus penggelapan di Lampung.

Kedua orang itu juga diduga merampok truk yang dikemudikan Karjiko. Selain tewas karena banyaknya luka tusukan, truk tersebut beserta barang-barang miliknya raib.

“Penumpang tersebut sampai saat ini belum ditemukan berikut mobil dan isinya (muatannya) gula,” imbuhnya.

Dari saksi-saksi yang sudah diperiksa, Karjiko memang sempat menghubungi rekan-rekannya ketika dirinya ditebengi oleh dua orang tersebut. Keduanya mengaku ingin menumpang sampai Jakarta.

“(Kirim pesan ke) WA grup bawa ada (dua) numpang (dia) kirim foto yang numpang oleh sopirnya, (numpangnya) di Lampung,” katanya.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News