Beranda Peristiwa Wanita Asal Serang Ditemukan Tewas di dalam Lemari

Wanita Asal Serang Ditemukan Tewas di dalam Lemari

Petugas mengevakuasi jasad korban - Foto istimewa

SERANG – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Provinsi Jambi. Seorang wanita asal Kampung Mengger, Kabupaten Serang, Banten, ditemukan tewas dalam posisi terlipat di dalam lemari baju. Saat ini korban sudah dievakuasi.

Kasat Reskrim Polres Kabupaten Serang, Andi Kurniady, mengaku belum mendapatkan informasi lengkap dari pihak Kepolisian Jambi terkait kasus ini. “Belum tahu, dari Jambi belum ada info. Kita tunggu info dari wilayah hukum di Jambi,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Kamis (26/9/2024).

Sementara itu, Indah, petugas dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Serang, menyatakan belum mengetahui pasti apakah korban merupakan warga Kabupaten Serang.

“Baik sebentar saya konfirmasi dulu ke bagian pendaftaran penduduknya ya. Nanti saya konfirmasi dulu kebagian pendaftaran penduduk ya untuk pengecekan nya,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, wartawan masih mencari informasi lengkap mengenai identitas korban dan penyebab kematiannya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News