Beranda Hukum Alasan KPK Belum Umumkan Hasil Klarifikasi Jet Pribadi Kaesang

Alasan KPK Belum Umumkan Hasil Klarifikasi Jet Pribadi Kaesang

Ilustrasi - foto istimewa google.com

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut laporan hasil analisis klarifikasi dugaan gratifikasi penggunaan jet pribadi Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep masih proses administrasi

Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika menjelaskan, hasil analisis terhadap klarifikasi Kaesang yang dilakukan Direktorat Gratifikasi KPK belum bisa disampaikan kepada publik.

“Informasi terakhir yang kami terima, masih ada proses administrasi yang belum selesai dan sementara berjalan untuk nota dinas diajukan ke pimpinan,” kata Tessa di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2024).

“Kita tunggu sama-sama nanti harapannya tidak terlalu lama beberapa hari ke depan sudah ada rilis terkait pelaporan saudara KP ke Direktorat Gratifikasi. Jadi masih berlangsung dan harapannya tidak terlalu lama nanti,” tambah dia.

Padahal, sebelumnya Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan menyebut pihaknya sudah melaporkan analisis terhadap klarifikasi putra bungsu Presiden Joko Widodo itu kepada pimpinan KPK. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News