Beranda Pemerintahan Isi Kekosongan Jabatan, Tabrani Ditunjuk Jadi Pjs Walikota Tangsel, Nana Supiana Pjs...

Isi Kekosongan Jabatan, Tabrani Ditunjuk Jadi Pjs Walikota Tangsel, Nana Supiana Pjs Walikota Cilegon

Nana Supiana (kiri) dan Tabrani (kanan) saat menunggu pengukuhan di Pendopo Gubernur Banten

SERANG – Mengisi jabatan kosong yang ditinggalkan kepala daerah maju di Pilkada 2024, Pj Gubernur Banten Al Muktabar menunjuk 2 ASN Pemprov untuk menjadi Penjabat Sementara (Pjs).

Kedua nama tersebut adalah Tabrani yang akan mengisi kekosongan jabatan Walikota Tangsel dan Nana Supiana sebagai Pjs Walikota Cilegon.

Pantauan di Pendopo Gubernur Banten, Tabrani dan Nana Supiana telah duduk rapi menunggu pelantikan lengkap dengan jas hitam dan kopiah.

Berdasarkan catatan BantenNews.co.id, kekosongan jabatan Walikota Tangsel dan Wakil Walikota Tangsel karena Beyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan kembali maju di Pilwalkot Tangsel.

Bersamaan dengan itu, Helldy Agustian juga maju di Pilwalkot Cilegon dan meninggalkan jabatannya dalam waktu sementara. Sementara Sanuji Pentamarta, Wakil Walikota Cilegon juga maju di Pilkada Lebak.

Untuk mengisi masa cuti dua kepala daerah yang besok akan mulai berkampanye, Pj Gubernur Banten akan mengukuhkan Tabrani dan Nana Supiana agar tidak ada kekosongan jabatan.

Diketahui saat ini, Tabrani menjabat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten dan Nana Supiana merupakan Kepala BKD Banten.

(Rif/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News