Beranda Hukum Mayat Supir Truk Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Tol Serang Barat

Mayat Supir Truk Penuh Luka Tusuk Ditemukan di Tol Serang Barat

Penemuan jasad sopir di parit tak jauh dari puntu Tol Serang Barat. (ist)

SERANG – Mayat pria penuh luka tusuk ditemukan di parit tol Serang Barat Km 77B, tepatnya di Kelurahan Kasemen, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Pria malang itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Polisi mengidentifikasi korban merupakan Karjiko (41) asal Kabupaten Lampung Tengah. Identitas korban terungkap setelah rekan korban bernama Didi Maryadi menelpon RS Bhayangkara tempat mayat itu dievakuasi.

Kapolsek Kasemen, AKP Nurhaedin mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. Korban diduga dibunuh karena memiliki sejumlah luka di bagian kepala, dada, perut dan paha.

Pelaku diduga merupakan penumpang yang menebeng truk milik korban. “Terduga pelakunya itu numpang dari sana (Lampung) dua orang mereka mau ke Jakarta katanya,” kata Nurhaedin kepada Bantennews.co.id pada Senin (23/9/2024).

Dugaan sementara, pelaku yang berjumlah dua orang merampok korban. Pelaku juga membawa truk bermuatan gula yang dikendarai korban. Saat menampung dua orang itu juga korban sempat memberitahu rekan-rekan sesama sopirnya di grup Whatsapp.

“Korban sendiri dari Lampung muatan (mau) dibawa ke Bekasi. Sempat mengirim pesan di WA grup bawa ada (dua orang) numpang (kemudian) dikirim foto yang numpang oleh sopirnya,” pungkasnya.

(Dra/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News