Beranda Pemerintahan Pesan Yedi Rahmat kepada Pj Walikota Serang Nanang Saefudin

Pesan Yedi Rahmat kepada Pj Walikota Serang Nanang Saefudin

Pj Walikota Serang, Yedi Rahmat saat memberikan keterangan kepada awak media

SERANG – Mantan Penjabat Walikota Serang, Yedi Rahmat mengucapkan terima kasih kepada media, Forkopimda, dan alim ulama atas dukungan yang diberikan selama masa jabatannya.

Dalam acara pelantikan Pj Walikota Serang yang baru, Nanang Saefudin, di Aula Pendopo Gubernur Banten, Sabtu (21/9/2024), Yedi mengungkapkan kesan dan harapannya untuk Kota Serang kedepan.

Yedi Rahmat menegaskan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab. “Kami siap menjalankan tugas di mana pun kami ditempatkan. Setelah menjabat sebagai Pj Walikota Serang, saya akan kembali ke Kemendagri sebagai Asisten Deputi Infrastruktur Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat,” ujarnya.

Selama menjabat sebagai Pj Walikota, Yedi merasa bangga dengan kemajuan yang telah dicapai. “Kesan saya selama menjabat sangat positif. Masyarakat berpartisipasi dengan baik dan semua tugas berjalan lancar,” ucapnya.

Sebagai putra asli Banten, Yedi mengaku memiliki rasa cinta yang mendalam terhadap tanah kelahirannya. “Saya kangen dengan Kota Serang. Mohon doanya agar apa yang telah saya jalankan disini mendapatkan ridha dan berkah,” katanya.

Yedi berharap program-program Pemerintah Kota Serang kedepan dapat terus berjalan dengan baik. “Saya yakin bahwa dengan kerja sama semua pihak, kita bisa mewujudkan Kota Serang yang lebih baik,” tegasnya.

Dengan pelantikan Nanang Saefudin sebagai Penjabat Walikota Serang yang baru, Yedi Rahmat berharap agar kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah direncanakan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News