Beranda Peristiwa Heboh di Dunia Maya, Video Pria di Lebak Onani dengan Korban Diikat

Heboh di Dunia Maya, Video Pria di Lebak Onani dengan Korban Diikat

Screenshoot Video yang beredar

LEBAK – Media sosial diramaikan pengakuan dari beberapa korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh salah seorang pria warga Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten.

Informasi yang diperoleh, jika pelecehan seksual tersebut terjadi saat korban tidak sadar bahwa dirinya sedang dilecehkan oleh pelaku, dan dalam keadaan tangan terikat serta mata dan wajahnya ditutupi dengan lakban.

Saat kondisi tangan dan tubuh korban terikat, maka pelaku yang disinyalir mengidap perilaku seks menyimpang ini pun melancarkan aksi tidak senonohnya dengan cara melakukan onani di hadapan korban seraya merekam kelakuan bejatnya tersebut.

Hasil rekaman itu selanjutnya diduga diperjualbelikan di salah satu situs dewasa hingga disebarkan ke grup khusus video dewasa.

Menurut salah seorang sumber, pelaku dikenal sebagai sosok yang aktif pada saat masih duduk di bangku SMA. Bahkan, aksi bejatnya tersebut sudah dilakukan sejak pelaku masih menjadi ketua salah satu organisasi di sekolahnya.

“Sudah dari SMA (2018) banyak korbannya, kalau waktu SMA dia (pelaku) berdalih kumpulan organisasi. Tapi di-chat cuma satu orang, akhirnya (korban) datang sendirian,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya ini pada Jumat (20/9/2024).

Hingga berita ini ditayangkan, wartawan BantenNews.co.id masih mendalami informasi tersebut lebih lanjut.

(San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News