Beranda Politik Strategi Heriyanto Gaet Anak Muda Kota Serang Pada Momen Nobar Timnas Indonesia...

Strategi Heriyanto Gaet Anak Muda Kota Serang Pada Momen Nobar Timnas Indonesia Vs Australia

Bakal Calon Wakil Walikota Serang, Heriyanto

SERANG – Bakal Calon Wakil Walikota Serang, Heriyanto dari pasangan Walikota Serang, Syafrudin berjanji akan memberikan ruang diskusi khusus untuk anak muda Kota Serang untuk berkontribusi membangun Kota Serang yang lebih baik.

Hal ini disampaikan saat Heriyanto memfasilitasi gelar nonton bareng pertandingan bola Timnas Indonesia melawan Australia di salah satu rumah makan di Kota Serang, Selasa Malam (10/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Heriyanto menyampaikan bahwa momentum nobar sepak bola adalah wadah yang tepat untuk guyub bersama warga Kota Serang, terutama anak-anak muda Kota Serang.

“Soal nobar ini, kenapa yang kita cari itu anak muda, kami bagian daripada komitmen kami untuk memberikan ruang yang luas kepada anak-anak muda kelompok mahasiswa pemuda itu untuk bisa merespon apapun bersama-sama,” ujarnya.

Menurutnya, gelaran nobar bola timnas Indonesia ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap anak-anak muda untuk menyampaikan aspirasi agar Kota Serang semakin maju dan baik. Kegiatan nobar ini bukan hanya di masa-masa kampanye tapi juga diharapkan akan terus berlanjut setelah pemilihan kepala daerah.

“Kegiatan nobar ini bukan cuma hanya di masa-masa kampanye tapi mudah-mudahan Nanti pada saat kami terpilih pemimpin kota Serang ini 5 tahun ke depan, setiap momen apapun kita akan coba ikut guyub dengan warga kota Serang. Ya tentu kami ambil inisiatif untuk memfasilitasinya,” ujarnya.

Heriyanto juga menekankan pentingnya momen kebersamaan antara pemerintah dan warga, terutama anak muda.

“Walaupun ini sederhana tapi momen kebersamaan kami dengan anak-anak muda ini yang paling penting kuncinya adalah pemerintah dengan warga kota dengan utamanya anak muda itu tidak ada jarak. Jadi ke depan anak-anak muda Kota Serang bisa lebih mudah menyampaikan aspirasinya tanpa ada sekat antara pejabat dan sipil biasa. Semua duduk bareng untuk kota serang yang lebih baik,” tegasnya.

Dengan demikian, Heriyanto berkomitmen untuk membangun Kota Serang yang lebih baik dengan melibatkan anak muda dalam setiap kegiatan dan aspirasi mereka. *Semoga dengan memanfaatkan momen, ke depan membawa manfaat yang besar bagi masyarakat Kota Serang,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News