Beranda Politik Ratu Ria – Subadri Janji Berikan Pelayanan Terbaik untuk Warga Kota Serang

Ratu Ria – Subadri Janji Berikan Pelayanan Terbaik untuk Warga Kota Serang

Pasangan Ratu Ria Maryana dan Subadri Ushuludin resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan wakil walikota Serang di Kantor KPU Kota Serang

SERANG – Pasangan Ratu Ria Maryana dan Subadri Ushuludin resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota dan wakil walikota Serang di Kantor KPU Kota Serang, Bunderan Ciceri, Rabu (28/8/2024). Pendaftaran ini dihadiri oleh ratusan pendukung yang mengantar mereka ke KPU Kota Serang.

Pasangan Ratu dan Badri didukung oleh 10 partai politik, yaitu Golkar, PPP, PKB, Demokrat, dan PDIP., Blora, PKN, Perindro dan Prima. Dukungan dari berbagai partai menunjukkan untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kota Serang 2024.

Pasangan Ratu dan Badri menyampaikan rasa syukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat dan partai-partai politik. Mereka juga berjanji untuk membangun Kota Serang dengan lebih baik dan memberikan pelayanan yang optimal bagi warga.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari masyarakat dan partai-partai politik. Kami berkomitmen untuk membangun Kota Serang yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang optimal bagi warga. Mudah-mudahan pendafraran ini diterima oleh KPU Kota Serang,” ujarnya Ratu Ria Maryana.

Sementara Subadri Ushuludin juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang sudah mendukungnya sampai pendaftaran di KPU Kota Serang.

“Kalau kehadiran kami berdua menggangu lalu lintas sehingga menimbulkan kemacetan di jalan Kota Serang. Saya minta maaf khususnya kepada para pengguna jalan dan kepada para petugas kepolisian atas ketidaknyamanan sehingga menimbulkan kemacetan di jalan,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News