Beranda Politik PKS dan NasDem Cilegon Deklarasikan Isro-Uyun

PKS dan NasDem Cilegon Deklarasikan Isro-Uyun

CILEGON – Pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Isro Mi’raj dan Nurrotul Uyun secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam kontestasi bursa Pilkada Cilegon 2024.

Langkah politik keduanya dipastikan dengan adanya dukungan dari koalisi 2 partai politik yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem yang telah resmi dengan membukukan 8 kursi di parlemen, di mana telah memenuhi jumlah kursi minimum syarat pendaftaran yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Isro berangkat dari NasDem beserta dengan PKS. Ketika orang tidak diharapkan di tempat itu, kami cari takdir lain. Meskipun hidup bukan semerta-merta hanya mencari harta, jabatan, dan pangkat tapi ada prinsip bahwa sejarah mencatat orang hijrah itu biasanya sukses,” kata Isro dalam keterangan persnya di Cilegon Park, Rabu (17/7/2024).

Ketua DPRD Cilegon ini berharap, koalisi antar parpol tersebut dapat segera bergerak untuk membangun komunikasi dan menggalang kekuatan penuh bersama masyarakat.

“Saya punya tagline tidak pernah mengabaikan apa yang telah dilakukan oleh para pendahulu Kota Cilegon. Tapi kita ingin memperbaiki, melengkapi, dan membangun secara sustainable bagaimana pembangunan ini harus terus kita tingkatkan. Saya sampaikan, kami dan seluruh tim ingin merebut hati rakyat bukan untuk bermusuhan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Nurrotul Uyun menambahkan bahwa dirinya bersama Isro telah resmi mendapat dukungan dari DPP NasDem dan PKS. Hal ini juga yang kemudian mempertegas Isro-Uyun akan maju di Pilkada 2024.

“Kami tegaskan berdua untuk maju dalam Pilkada Cilegon. Buat kami ini adalah sebuah tanggung jawab yang harus kami tunaikan. Kami harus menindaklanjuti SK yang sudah diberikan, baik dari Partai NasDem maupun PKS dengan serius untuk menjalani tahapan menuju Pilkada 2024 ini,” ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Cilegon ini juga mengungkapkan, dengan diusungnya Isro-Uyun di Pilkada 2024 pihaknya akan menghadirkan sebuah kepemimpinan yang dapat diterima oleh masyarakat berbekal pengalaman 10 tahun di legislatif.

“Tentu saja ketika partai kami berdua memberikan amanah dan tanggung jawab agar kami maju dalam Pilkada Cilegon, ini semata-mata bagian dari upaya kami untuk bisa mengabdi dan bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat Cilegon. Insya Allah menghadirkan kemenangan buat masyarakat Cilegon,” tutupnya.

(STT/red)

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News