Beranda Peristiwa Prakiraan Cuaca Kota Tangerang Sepekan Kedepan

Prakiraan Cuaca Kota Tangerang Sepekan Kedepan

Ilustrasi - foto istimewa tribunnews.com

TANGERANG – Memasuki pekan terakhir bulan Juni, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang menyampaikan prakiraan cuaca yang dirillis BMKG Kota Tangerang, sepekan ini Kota Tangerang akan didominasi cerah berawan dan ada hujan ringan dua hari di antaranya.

Kepala BPBD Kota Tangerang, Maryono Hasan menyatakan, prakiraan cuaca pada Senin (24/6/2024) akan berawan hingga waktu malam.

“Sedangkan hujan ringan diprakirakan akan terjadi pada Selasa (25/6/2024) besok di waktu siang hingga sore. Prakiraan cuaca apa pun harus dijadikan acuan melakukan aktivitas luar ruangan dan kewaspadaan dini,” ungkap Maryono.

Ia pun menjelaskan, secara umum sepekan ini prakiraan suhu udara Kota Tangerang antara 23-31 derajat celcius dan kelembapan udara antara 60-96 persen. Sedangkan, diprakirakan angin di Kota Tangerang umumnya tertiup dari timur dengan kecepatan 0-20 km per jam.

“Masyarakat Kota Tangerang yang membutuhkan bantuan terkait bencana dan kejadian kegawatdaruratan, BPBD Kota Tangerang memiliki layanan emergency di call center 112 dan nomor piket BPBD 24 jam di 021-5582-144.

Prakiraan Cuaca Kota Tangerang Sepekan ke Depan:

Senin: Diprakirakan hujan ringan di pagi dan berawan dari siang hingga waktu malam
Selasa: Diprakirakan cerah berawan hingga siang dan hujan ringan dari siang hingga malamnya
Rabu: Diprakirakan cerah berawan sepanjang hari
Kamis: Diprakirakan berawan hingga sore dan cerah berawan di malamnya
Jumat: Diprakirakan cerah berawan sepanjang hari
Sabtu: Diprakirakan cerah berawan sepanjang hari
Minggu: Diprakirakan cerah berawan di akhir pekan

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News