Beranda Politik Di Hadapan Panelis Partai Demokrat, Budi Rustandi Bicara Konsep Pembangunan Kota Serang

Di Hadapan Panelis Partai Demokrat, Budi Rustandi Bicara Konsep Pembangunan Kota Serang

Bakal Calon Walikota Serang, Budi Rustandi.

SERANG – Bakal Calon Walikota Serang, Budi Rustandi, memaparkan konsep pembangunan Kota Serang saat mengikuti fit and proper test di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten, Kecamatan Curug Kota Serang, Sabtu (22/6/2024).

Budi datang ke DPD Demokrat Banten dengan harapan besar untuk mendapatkan dukungan penuh dari partai tersebut. “Saya berharap Partai Demokrat dapat bersama-sama dengan saya memajukan Kota Serang,” ujarnya penuh optimisme.

Dalam paparannya, Budi menyoroti kondisi Kota Serang saat ini dan menekankan pentingnya berkoalisi dengan Partai Demokrat untuk mencapai kemajuan yang diinginkan oleh masyarakat.

“Kita tahu bahwa kondisi Kota Serang saat ini membutuhkan perubahan signifikan, dan insya Allah dengan dukungan Partai Demokrat, kita bisa mewujudkan hal tersebut,” tambahnya.

Budi juga menyampaikan konsep pembangunan yang diusungnya dalam pertemuan tersebut. “Saya memaparkan konsep pembangunan yang menyeluruh, termasuk pengembangan industri dan perdagangan untuk menjadikan Kota Serang sebagai kota jasa yang maju,” jelasnya.

Menurutnya dalam fit and proper test ini berlangsung penuh diskusi yang konstruktif. “Kebetulan Ketua DPD Demokrat Banten hadir, beliau memiliki pengalaman 10 tahun sebagai kepala daerah, jadi kami berdiskusi banyak hal,” ujarnya.

Namun, terkait calon Wakil Walikota yang akan mendampinginya, Budi masih enggan membuka suara. Ia menegaskan bahwa calon tersebut harus memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan Kota Serang.

“Kami masih mencari sosok yang tepat, yang memiliki pemahaman dan visi yang sejalan untuk membawa Kota Serang menuju kemajuan yang lebih tinggi,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News