Beranda Advertorial Nurrotul Uyun : Semoga Semakin Banyak Warga Cilegon yang Berkurban

Nurrotul Uyun : Semoga Semakin Banyak Warga Cilegon yang Berkurban

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun saat hadir dalam penyembelihan hewan kurban. (Ist)

CILEGON – Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah menjadi momentum bagi Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun dalam memaknainya sebagai upaya untuk meningkatkan kepedulian pada sesama dan menjaga komitmen pengabdian melalui ibadah kurban.

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun bersyukur dapat kembali berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. (Ist)

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT di tahun 1445 Hijriah atau tahun 2024 ini dapat berkurban dan merayakan Idul Adha. Tentu saja ini bentuk syukur kita kepada Allah SWT bagaimana kita bisa meneladani apa yang dilakukan oleh Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail tentang pengorbanan,” ujar Uyun dalam keterangannya.

Bagi wanita yang digadang akan diusung sebagai bakal calon Walikota Cilegon oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, berkurban juga merupakan sarana untuk belajar dan meneladani bagaimana kesabaran dan keikhlasan yang dilakukan Nabi Ibrahim AS dalam menjalankan perintah Allah SWT, terutama ketika ia diuji dan diminta untuk menyembelih putranya, Nabi Ismail.

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun tengah berdialog bersama warga di sela penyembelihan hewan kurban. (Ist)

“Sebagai bentuk meneladani Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail, kita sebagai umat muslim di dunia menjalankan ibadah kurban. Tentu saja kurban ini sebagai bentuk kepatuhan kita kepada Allah SWT agar kita bisa menjadi orang-orang bertakwa,” imbuhnya.

Uyun berharap agar ibadah kurban yang dilakukan dapat membantu masyarakat dalam kebersamaan dan meningkatkan jalinan kekeluargaan yang dihadirkan dalam momentum Idul Adha.

Wakil Ketua II DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun berharap le depan semakin banyak warga yang berkurban. (Ist)

“Semoga ini bisa memberikan sebuah rasa bahagia kepada masyarakat. Kita doa bersama-sama, mudah-mudahan semakin banyak masyarakat Kota Cilegon yang melaksanakan ibadah kurban setiap tahunnya, jumlahnya semakin meningkat dan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati daging kurban sebagai rasa syukur kepada Allah SWT,” pungkas Uyun.

(Advertorial)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News