Beranda Advertorial Hasbi Sidik : Tugas Sebagai Dewan Hakim MTQ Adalah Sebuah Kebanggaan

Hasbi Sidik : Tugas Sebagai Dewan Hakim MTQ Adalah Sebuah Kebanggaan

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik saat didapuk sebagai Koordinator Dewan Hakim MTQ XXIII Kota Cilegon. (Ist)

CILEGON – Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik ditunjuk sebagai Koordinator Dewan Hakim pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIII tingkat Kota Cilegon belum lama ini. Kepercayaan pada tugas itu bukan kali pertamanya diemban politisi Gerindra tersebut.

Bagi Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik menjadi Dewan Hakim MTQ adalah sarana lain dalam mempererat tali silaturahmi. (Ist)

“Menjadi dewan hakim adalah sebuah kebanggaan. Kita dituntut untuk mampu melaksanakan tugas secara profesional, terutama dalam pengambilan sebuah keputusan yang adil dan berintegritas. Alhamdulillah masih diberikan amanah dan kepercayaan. Apalagi acaranya pun dapat berjalan dengan baik dimana Pulomerak yang menjadi tuan rumah MTQ keluar sebagai Juara Umumnya,” ujar Hasbi dalam keterangannya.

Bagi Hasbi, keterlibatannya dalam salah satu kegiatan syiar Islam itu telah memberikan kebanggaan tersendiri, selain menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah, terutama antar jajaran dewan hakim lainnya.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik saat menjalankan tugasnya sebagai Dewan Hakim MTQ. (Ist)

“Selain kita dapat terlibat langsung dalam proses peningkatklan kecintaan dan pemahaman masyarakat terhadap Al Qur’an, kita pun dapat bertukar ilmu dengan seluruh jajaran dewan hakim yang terlibat. Tanpa mengabaikan tanggung jawab dan tugas utamanya yakni turut andil dalam melahirkan bakat-bakat yang potensial,” terangnya.

Lebih jauh, Hasbi berharap agar penyelenggaraan MTQ ke depan dapat lebih baik lagi dan mampu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat guna peningkatan kualitas ketakwaan pada Allah SWT.

Wakil Ketua I DPRD Cilegon, Hasbi Sidik berfoto bersama jajaran Dewan Hakim MTQ lainnya. (Ist)

“Semoga melalui ajang ini Kota Cilegon mampu melahirkan bibit unggul, qari dan qariah yang lebih berkualitas, mampu bersaing di tingkatan yang lebih tinggi dan mengharumkan nama daerah. Aamiin,” tutupnya.

(Advertorial)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News