Beranda Politik DPC Gerindra Cilegon Dukung Penuh Andra Soni Maju di Pilgub Banten Banten

DPC Gerindra Cilegon Dukung Penuh Andra Soni Maju di Pilgub Banten Banten

Prosesi deklarasi dukungan oleh DPC Gerindra Cilegon kepada Andra Soni sebagai Bacalon Gubernur Banten 2024. (Foto: Maulana/BantenNews.co.id)

CILEGON – Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mendapat dukungan dari DPC Gerindra Kota Cilegon untuk maju di kontestasi Pilkada Gubernur Banten 2024.

Dukungan itu dideklarasikan dalam acara Rapat Konsolidasi dan Pleno partai Gerindra Kota Cilegon dalam menghadapi Pilkada 2024 yang digelar di hotel Aston Cilegon, Minggu (19/5/2024).

Andra Soni mengatakan, pengusungan dirinya sebagai Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Banten telah mendapat restu dan rekomendasi dari DPP Gerindra.

“Sebagai ketua DPD Gerindra Banten saya mendapat amanat dari DPP untuk maju di perhelatan Pilkada 2024,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Banten.

Andra mengungkapkan, dukungan terhadap dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 Gubernur Banten tak hanya datang dari DPC Kota Cilegon saja.

“Kemarin kami baru saja selesai di Kota Serang dan Kabupaten Serang. Minggu depan itu saya akan beralih ke wilayah Tangerang Raya dan setelah itu ke Lebak dan Pandeglang,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, pengusungan dirinya sebagai Bacalon Gubernur Banten 2024 juga bertujuan untuk mengawal program-program Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia terpilih.

“Arahan dari pimpinan kami sudah tegas dan jelas bahwa harus mengawal program-program Pak Prabowo sebagai Presiden di daerah. Salah satu cara mengawalnya itu adalah maju dan memenangkan kontestasi di Pilkada,” tutupnya. (STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News