Beranda Peristiwa Warga Pandeglang Diterkam Buaya Saat Mencari Ikan

Warga Pandeglang Diterkam Buaya Saat Mencari Ikan

Korban saat menjalani perawatan di Puskesmas Sumur. (IST)

PANDEGLANG – Seorang pria bernama Dendi (30) warga Kampung Cihoe, Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang diterkam seekor buaya saat mencari ikan di pesisir yang tidak jauh dari kediaman korban. Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan.

Kepala Desa Kertamukti, Warta membenarkan jika ada salah satu warganya yang diterkam buaya saat mencari ikan bersama rekannya di pesisir pantai Cihoe.

Kata dia, pada saat ini korban bersama rekannya sengaja menyelam untuk mencari ikan, namun tiba-tiba seekor buaya muncul dan langsung menerkam bagian kepala korban.

“Kejadiannya tadi malam sekitar pukul 03.00 WIB. Korban yang berprofesi sebagai petani mencari ikan bersama 6 warga lain dan diterkam buaya saat menyelam,” kata Warta saat dihubungi Bantennews.co.id, Kamis (25/4/2024).

Ia mengakui bahwa di pesisir pantai Cihoe sering terlihat buaya yang berkeliaran, dirinyapun sudah memperingatkan warga agar tetap berhati-hati jika ingin beraktifitas di lokasi itu.

“Sering terlihat setiap hari, saya juga suka memberikan peringatan agar warga tetap hati-hati,” terangnya.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka robek pada bagian telinga dan pipi sebelah kanan akibat terkaman buaya. Rekan korban yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Sumur untuk mendapatkan perawatan medis.

“Lukanya hanya dibagian telinga sebelah kanan sama pipi. Alhamdulillah korban sudah berangsur pulih,” tutupnya.

(Med/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News