Beranda Bisnis Safari Ramadan BUMN 2024, PT KS Gelar Bazar Sembako Murah

Safari Ramadan BUMN 2024, PT KS Gelar Bazar Sembako Murah

Direktur Utama PT KS, Purwono Widodo di sela Safari Ramadhan BUMN 2024. (ist)

CILEGON – PT Krakatau Steel (KS) menggelar bazar sembako murah untuk masyarakat umum Kota Cilegon. Kegiatan digelar di halaman kantor Pusdiklat KS, Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Jumat (22/3/2024).

Diketahui, bazar sembako murah tersebut merupakan bagian dari program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bernama Safari Ramadan BUMN 2024.

“Ini bukan gratis, konsepnya tetap ada pembayaran tapi diskon 50 persenan,” kata Direktur Utama PT KS, Purwono Widodo kepada wartawan di lokasi.

Purwono menyampaikan, 1 paket sembako yang berisi beragam kebutuhan pokok masyarakat tersebut dapat ditebus seharga Rp75 ribu. Harga itu sudah termasuk yang paling murah jika dibandingkan membeli di luar.

“Kami menyediakan 1.000 paket untuk tahun ini. Ini sudah ditentukan dari BUMN. Ada sekitar 60 an titik di seluruh Indonesia. Pelaksanaannya sehari saja dan dibagi 3 kloter,” ujarnya.

Selain menggelar bazar sembako murah, PT KS juga memberikan santunan anak yatim piatu, penyandang disabilitas, dan kaum dhuafa yang menjadi program rutin perusahaan.

Untuk menambah semarak kegiatan, PT KS juga menghadirkan para pelaku UMKM guna menawarkan produknya ke masyarakat yang datang di bazar sembako murah tersebut.

“UMKM binaan PT KS juga ikut meramaikan setiap ada acara apapun kita sertakan supaya bisa berkembang,” tutup Purwono.

(Mg-STT/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News