Beranda Bisnis ASTON Serang Hotel Resmi Dibuka, Tawarkan Diskon 23 Persen

ASTON Serang Hotel Resmi Dibuka, Tawarkan Diskon 23 Persen

ASTON Serang Hotel & Convention Center resmi dibuka pada Rabu, 4 Oktober 2023.
ASTON Serang Hotel & Convention Center resmi dibuka pada Rabu, 4 Oktober 2023.

SERANG – ASTON Serang Hotel & Convention Center resmi dibuka pada Rabu, 4 Oktober 2023. Peresmian dilakukan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Banten ke-23.

Pada pembukaan awal, ASTON Serang Hotel & Convention Center menawarkan diskon 23 persen untuk semua jenis kamar dan paket. Promo ini berlaku mulai tanggal 4 hingga 31 Oktober 2023.

“Kami ingin menjadi bagian dari masyarakat Banten,” kata General Manager ASTON Serang Hotel & Convention Center, Doddy Faturrohman, dalam sambutannya. “Kami akan berusaha lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk masyarakat Banten.”

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar, menyambut baik dibukanya ASTON Serang Hotel & Convention Center. Menurutnya, hotel ini merupakan bukti kemajuan pembangunan dan investasi di Banten.

“ASTON Serang Hotel & Convention Center adalah hotel jejaring internasional yang akan meningkatkan daya tarik Banten sebagai tujuan wisata dan bisnis,” ujar Al Muktabar.

ASTON Serang Hotel & Convention Center memiliki 145 kamar dan suite yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern. Hotel ini juga memiliki ballroom besar yang dapat menampung hingga 1.000 orang, kolam renang, dan fasilitas karaoke.
Dengan dibukanya ASTON Serang Hotel & Convention Center, diharapkan dapat meningkatkan penyerapan tenaga kerja dan mengurangi angka pengangguran di Banten. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News