Beranda Peristiwa Miris! Curi Gas Elpiji, Pelajar SMP di Kota Serang Diamuk Warga

Miris! Curi Gas Elpiji, Pelajar SMP di Kota Serang Diamuk Warga

Pelajar SMP di Kota Serang Diamuk Warga karena diduga mencuri gas elpiji

SERANG – Bukannya giat belajar untuk mendapat prestasi di sekolah, diduga tiga orang pelajar di salah satu SMP di Kota Serang malah kena amuk warga saat kepergok mencuri gas elpiji 3 kg di warung sembako di jalan Bhayangkara II, Kampung Tegal Duren, Kelurahn Cipocok Jaya, Kota Serang.

Farhan, seorang warga sekitar menceritakan mereka merupakan para pelajar di salah satu SMP di Kota Serang. Mereka melancarkan aksinya dengan menggunakan satu unit motor.

“Saat itu saya baru pulang sekolah, tiba-tiba sudah ramai warga nangkep maling. Dari bajunya sih mereka masih pakai seragam sekolah, kayannya masih SMP,” ujarnya ditemui di lokasi kejadian, Kamis (6/10/2022).

Ia menjelaskan berdasarkan keterangan warga lain, awalnya para pelajar tersebut nekat mencuri gas melon di warung sembako milik warga. Namun saat melancarkan aksinya, aksi mereka ketahuan warga. Kemudian mereka kabur menggunakan satu unit motor.

“Namun saat berusaha kabur, tak jauh dari warung korban, para maling tersebut dihadang oleh jasa kurir yang kebetulan lewat berlawanan arah. Jadi maling tersebut jatuh ke selokan. Kemudian warga kesal dan akhirnya mereka kena amukan warga,” ujarnya.

Tak lama berselang, akhirnya polisi setempat datang untuk mengamankan para maling tersebut.

“Gak lama diamanin warga, polisi langsung datang ke sini, dan mereka dibawa sembari bawa satu gas melon yang dicuri,”ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News