Beranda Hukum Cegah Kejahatan Rumah Kosong, Personel Polsek Rajeg Tingkatkan Patroli

Cegah Kejahatan Rumah Kosong, Personel Polsek Rajeg Tingkatkan Patroli

Personel Polsek Rajeg Tingkatkan Patroli - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Kapolsek Rajeg, AKP Nurjaman melalui jajarannya meningkatkan patroli dalam rangka antisipasi tindak kejahatan malam hari dan gangguan Kamtibmas lainnya, khususnya terhadap Rumah Kosong (Rumsong) yang ditinggal pemiliknya Mudik Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Patrtoli Mobile dilakukan dalam rangka menjaga dan memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajeg dan mengantisipasi terjadinya pencurian di Rumah Kosong yang di tinggal Mudik pemiliknya,”ujar Kapolsek dalam keterangannya.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Personel Polsek Rajeg juga berdialog dengan security perumahan berbincang seputar Kamtibmas sekaligus mengadakan koordinasi serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada security untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas Jaga.

“Tetap tingkatkan kewaspadaan dan keamanan dalam bertugas, jangan lengah terutama saat pemilik rumah sedang mudik, segera laporkan kepada Polsek Rajeg jika mendapatkan informasi atau gangguan Kamtibmas dan tetap perhatikan keselamatan diri,” Tandas Kapolsek.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News