Beranda Ramadan Bazaar Ramadan Pasar Tani Lebak Diklaim Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Bazaar Ramadan Pasar Tani Lebak Diklaim Bisa Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak Budi Santoso

LEBAK – Pemkab Lebak melalui Dinas Pertanian Kabupaten Lebak mengadakan Event Bazaar Ramadan Pasar Tani Lebak yang secara resmi dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak Budi Santoso bertempat di Plaza Lebak.

Event Bazaar Ramadan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat dan promosi Pasar Tani Kabupaten Lebak dalam rangka mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak.

Sekda mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung event ini, dimana melalui Bazaar Ramadan ini dapat mendongkrak produk yang dihasilkan oleh UMKM dan Pelaku Ekonomi Kreatif sehingga membantu dalam pemasaran produk lokal.

Dia melanjutkan, kegiatan ini juga bisa menjadi sarana untuk mendapatkan pahala dimana banyak kegiatan positif yang dilaksanakan ditengah Bulan suci Ramadhan, seperti perlombaaan mewarnai, undian berhadiah serta menjalin silaturahmi di Bazaar Ramadan ini.

Event ini dilaksanakan selama Bulan Ramadan mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan waktu berbuka puasa, kurang lebih ada sekitar 20 stand yang sudah ada di Bazaar Ramadhan Pasar Tani Lebak.

Selain itu Ena yang merupakan salah satu pengunjung Bazaar Ramadan Pasar Tani Lebak mengungkapkan Bahwa Bazaar tahun ini ada kemajuan dari tahun sebelumnya, dan dirinya mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Lebak dengan adanya event ini.

“Dengan adanya lomba-lomba ini menambah ramai pengunjung dan berbeda dari tahun sebelumnya, kegiatan ini bagus dilaksanakan dan bisa sambil ngabuburit,” kata Sekda Dalam Keterangannya, Sabtu (9/4/2022).

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News