Beranda Peristiwa Identitas Mayat yang Ditemukan Warga di Sungai Cisimeut Lebak Terungkap

Identitas Mayat yang Ditemukan Warga di Sungai Cisimeut Lebak Terungkap

Mayat tanpa identitas di Sungai Cisimeut. (IST)

LEBAK – Identitas mayat laki-laki yang tersangkut di Sungai Cisimeut, Kampung Batang, Desa Sangkanwangi, Kecamatan Leuwidamar, akhirnya diketahui bernama Said (28) warga Kampung Palopat, Desa Sangkanwangi, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten.

Kapolsek Leuwidamar, AKP Sudedi mengatakan, bahwa identitas korban terungkap setelah ada pihak keluarga korban yang mendatangi Mapolsek Leuwidamar untuk mengidentifikasi jenazah.

“Pihak keluarga datang ke Polsek dengan membawa sejumlah bukti yang menyatakan bahwa korban yang ditemukan di Sungai Cisimeut tersebut merupakan salah satu keluarganya yang bernama Said (28) warga Kampung Palopat, Desa Sangkanwangi, Kecamatan, Leuwidamar,” kata Sudedi saat dihubungi, Selasa (02/03/2022).

Ia menjelaskan, jika pihak kepolisian belum bisa memastikan secara rinci penyebab tewasnya pria 28 tahun tersebut.

“Kita belum bisa memastikan secara rinci karena masih dalam pengembangan penyelidikan. Namun, berdasarkan keterangan pihak keluarga, Said menghilang dari hari Selasa 1 Maret 2022 saat akan dzikir di kuburan kakeknya,” ucapnya.

Sementara itu, menurut keterangan dari Sarman (53) orangtua korban, jika anaknya pada Selasa 1 Maret 2022 sekira pukul 15.00 WIB izin akan berdzikir di kuburan kakeknya yang berlokasi di Kampung Bunter, Desa Sangkanwangi, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

“Lokasi rumah ke kuburan tersebut berjarak 5 kilometer dan menyeberangi Sungai Cisimeut, kemungkinan anak saya terpeleset ke sungai dan hanyut terbawa arus sungai,” katanya. (Tra/San/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News